Kamis, 26 Februari 2015

obat pelangsing wsc asli original

Wsc biolonya asli sis..? itulah pertanyaan yang sering di ucapkan para calon pembeli dan cara mengetahui asli apa palsunya gimana...? saya disini akan sedikit memberitahukan tentang obat pelangsing wsc asli original..




Cara paling sederhana  untuk mengetahui keaslian wsc biolo adalah :


1. cek di google harga asli wsc biolo

    Apabila sudah membuka beberapa web dan tertera harganya anda akan dapat menyimpulkan berapa sih harga terendah wsc biolo asli,kami kasih tahu harga standart adalah 220 rb/ btl untuk harga member dan harga konsumen 250 rb /btl.. tentunya anda sudah mengerti kalau ada harga jauh dari standar tentunya di pastikan wsc itu palsu atau sudah ex kadaluarsa..
nah lebih baik anda membeli wsc biolo dengan harga standart konsumen saja pasti di jamin keasliannya dan barangnya masih baru..

2. kemasan wsc biolo secara fisik

    Kemasan wsc biolo yang baru berbeda dengan wsc biolo yang sudah lama yaitu terdapat hologram di botolnya dan terdapat tulisan world di tutupnya serta ada segel plastik di tutupnya..
jadi wajar saja kalau ada penjual dengan harga lama mungkin karena barangnya masih stock lama..

3. isi kemasan wsc biolo

    wsc biolo asli satu botolnya adalah 60 kapsul berwarna hijau,nah kalau anda menemukan isi kapsul kurang hati-hatilah tak di jamin asli

4. yang paling gampang adalah tanyakan segala hal mengenai wsc biolo tentunya penjual asli wsc biolo sangat faham akan hal itu..



Sudah puaskah penjelasan kami di atas tentunya anda akan bisa memilah sendiri mana yang asli dan yang palsu,dan kami adalah termasuk penjual pelangsing wsc biolo wootekh yang asli dan terpercaya.
kami adalah agen distributor pelangsing wsc biolo yang siap melayani pembelian ke semua daerah dari sabang sampai merauke..

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUB :

082214819273
085723852289

BB : 26C5C08B 



*JANGANLAH TERGIUR HARGA YANG TAK WAJAR

1 komentar:

  1. ide yang sangat baik telah telah anda bagikan disini, dari sini saya bisa mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga. segala sesuatu yang ada di sini saya akan membuat sumber referensi, terima kasih teman-teman.
    http://www.obat-chengchos.com/
    http://www.obat-chengchos.com/ciri-vimax-asli/

    BalasHapus